Tips mencapai level 10

Posted by fauzan masykur

Ini merupakan triks yang merupakan akal-akalan tapi bisa masuk akal juga, setelah anda terdaftar sebagai member yuwie anda bisa melaksanakan trikcs ini. Trik ini gampang-gampang susah tergantung pada kenekatan anda untuk cepat mencapai posisi level 10 tanpa harus kerja keras namun butuh memeras otak , hheheheh

Ya bisa, gini caranya :

Pertama untuk melakukan triks ini anda harus mempunyai 10 e-mail yang nantinya anda daftarkan ke semuanya sebagai refferal anda. nah dengan begitu anda tanpa susah mencapai posisi level 10. setalh anda mencapai level 10 baru kemudian anda mengembangkan referral anda di segala level di bawah anda.

Level 1 : Yuwie kamu
Level 2 : Yuwie ayah kamu
Level 3 : Yuwie ibu kamu
Level 4 : Yuwie adik kamu yg ke 1
Level 5 : Yuwie adik kamu yg ke 2
Level 6 : Yuwie adik kamu yg ke 3
Level 7 : Yuwie kakek kamu
Level 8 : Yuwie nenek kamu
Level 9 : Yuwie pacar kamu
Level 10 : Yuwie selingkuhan kamu

Penjelasannya, level 1 kan yuwie punya kamu. Jadi..level 2 didaftarin sama account level 1, level 3 didaftarin sama account level 2 dan begitu seterusnya nyampe level 10. Klo udah, sekarang km dah punya referral kan nyampe level 10. Tanpa harus pusing2 nyari referral..

Sekarang masalahnya, apa ini melanggar TOS dari yuwie…? Jawabannya ngga om..di yuwie enaknya kita diberikan kesempatan untuk mempunyai account lebih dari 1..walaupun masih dalam 1 garis keturunan. Sy sendiri pun ketika pertama kali gabung yuwie, sy langsung daftarin keluarga sy..cuma g nyampe ;level 10, sy cuma nyampe level 5..selebihnya buat nyampe level 10, itu benar-benar berdasarkan kerja keras sy..hihi



Tapi saran dari sy, jangan buat langsung nyampe level 10..buatlah nyampe level 5 seperti sy atau terserah, yg penting jangan nyampe level 10. Karena nantinya km bakalan cape, level 1 ampe 10 itu kan account punya kamu sendiri..jadi otomatis km yang bakalan kerjain semuanya dan jeleknya, klo km kerjain yuwie mulai dari level 10, ketika level 10 mendapatkan referral maka referral yang diajak level 10 itu tadi bakalan jadi level 11 dari yuwie atas nama kamu yang sebenernya dan itu gda artinya, karna yuwie hanya membayar kita cuma ampe level 10 aja. misal nih kaya sy yang cuma nyampe level 5(level 5 itu ayah sy)..sy kerjain yuwie dan focus dapetin referral mulai dari level 5, sy cari referral disitu, dan setelah referral sy berkembang..barulah sy kembangin yuwie punya sy(level satunya). Ketika sy buka yuwie punya sy, otomatis sy udah g perlu lagi mikirin level 5 ampe level 10, karna level 5 ampe 10 udah bisa jalan sendiri jadinya sy cukup cari referral dari level 1 ampe level 5 aja.

Apa ini menguntungkan..?
Jelas sangat menguntungkan…klo level 5 ampe level 10 km udah bisa jalan sendiri, y otomatis dari level 1 ampe level 4 mereka juga kecipratan kan untungnya dari view yang dilakukan ma level 5 ampe level 10. Jadinya selain km yang untung, keluarga km pun ikut untung…he3..

Ini dari trik dari blog tetangga tapi dah saya ubah dikit

0 comments:

Post a Comment


Luxulury Cars