PENDAFTARAN di Yuwie

Posted by fauzan masykur

GRATIS, pertama yang perlu diperhatikan bagi kita semua dalam hal pendaftaran menjadi member di Yuwie. Sperti halnya di situs-situs yang sejenisnya baik itu fs atau fb yang tidak menarik biaya pendaftaran sepeserpun. Demikian juga di Yuwie juga Free...

Nah sekarang apa saja yng diperlukan untuk mendaftar sebagai member Yuwie. Ini kami berikan :

Koneksi Internet

Hal yang sangat diperlukan dalam pendaftaran di Yuwie adalah koneksi internet yang tersedia dihadapan anda. Bagi yang tidak memiliki koneksi internet di rumah tidak perlu khawatir karena bisa menggunakn koneksi internet kantor atau pergi ke warung internet di sekitar tempat anda tinggal. Pendaftarannya sendiri cukup mudah dan simple.

E-mail

Kita perlu memiliki e-mail untuk mendaftar menjadi member Yuwie yang sama halnya dengan fs dan fb. E-mail yang anda gunakan bisa sama dengan email yang anda gunakan pada friendster atau facebookm karena Yuwie tidak ada kerterkaitan dengan situs sejenis tersebut. Anda bisa memanfaatkan email-email gratis yang bertebaran di internet seprti Gmail, Yahoo, MSN, Hotmail dan lainnya.

Sekarang tahap pendaftaran

Pendaftaran menjadi member Yuwie sangatlah mudah dengan hanya mengunjungi situs resmi Yuwie. Klik Yuwie untuk mengunjungi situs milik Yuwie dan bisa langsung mengisi account-account yang diperlukan misal Email address, Password, First and Last Name, Gender, Date of Birth dan lain sebagainya.

Sebagai bahan tambahan dalam mengisi account tersebut harap diisi dengan data pribadi anda yang benar atau sesuai data diri pribadi anda misal KTP, SIM karena nantinya akan digunakan untuk mengirim cek dari hasil view yang telah anda dapatkan.

Setelah semua proses pendaftaran selesai anda akan mendapat ucapan selamat "congratulations" dari pihak Yuwie karena anda telah sukses menjadi member baru di Yuwie. Seperti halnya di friendster atau di facebook anda bisa upload foto, update profile, menambah teman dan yang pasti anda sudah siap memperbanyak view untuk dollar tentunya.

Pendaftaran juga bisa dilakukan dengan mengklik image banner di bawah ini yang nanti akan membawa anda masuk ke situs resmi milik Yuwie..



Cukup sekian sesi pendaftaran dan akan kami lanjutkan ke sesi selanjutnya...

0 comments:

Post a Comment


Luxulury Cars