Bagaimana Yuwie Membayar membernya

Posted by fauzan masykur


Di bagian ini mari kita sedikit mengupas bagaimana cara Yuwie menghasilkan dana yang nantinya sebagian akan di berikan kepada setiap membernya. Keuntungan apa yang di dapat Yuwie sedangkan pendaftarannya pun gratis tanpa biaya sepeserpun.

Berikut ulasannya

Di pihak luar dari Yuwie akan terdapat pemasang iklan yang tertarik untuk memasang iklan di situs Yuwie. Pemasang iklan itu akan membayar sejumlah uang ke pihak Yuwie. Selain itu pihak Yuwie akan bekerja sama denganpihak eksternal seperti bidvertiser dan adbrite, dimana Yuwie akan mendapat penghasilan tambahan bila ada member Yuwie yang meng-klik iklan tersebut.

Dari uang yang didapat dari iklan tersebut maka Yuwie akan memberi earning share kepada member-member Yuwie atas kontribusinya. Member Yuwie dianggap berkontribusi bagi Yuwie dikarenak banyaknya anggota sehingga menarik pihak luar untuk memasang iklan di situs Yuwie.



Yuwie akan membayar kita bukan berdasarkan referral yang berhasil kita ajak gabung namun berdasarkan total view (impressions/view) yang kita dapatkan. Dan view yang dilakukan oleh referral kita akan diakumulasikan dengan view yang kita dapatkan.

Setiap 1000 view yang kita lakukan akan dibayar oleh Yuwie dengan nilai $ 0,50 ( 1 impression adalah 1x halaman dibuka), jadi semakin sering kita login dan blogwalking di yuwie maka semakin banyak page impression yang kita miliki. Dan jika dollar yang kita kumpulkan sudah cukup banyak bisa langsung di transfer ke paypal atau dikirim melalui cek.

Sedangkan untuk view untuk referral yang kita dapatkan, akan mendapat bayaran kira-kira $0,45 untuk 9000 view. Mungkin ini bayaran yang sangat kecil tetapi bisa dilihat (gambar ) jika kita berada di level 10 yang mana jika kita berhasil mengajak 3 teman untuk bergabung dan mereka mengajak 3 teman san seterusnya sampai level 10 maka yang berhasil kita dapatkan adalah $10.235,49 dan jika di rupiahkan kira-kira senilai Rp. 120.000.000,00/ bulan.

Klik image di bawah untuk mendaftar di Yuwie



Sekali lagi kesempatan masih terbuka dikarenakan masih jarangnya orang mengenal Yuwie..

0 comments:

Post a Comment


Luxulury Cars