Sekilas Tentang Yuwie

Posted by fauzan masykur

Halah,,, Apa itu yang dinamakan dengan Yuwie..? Mungkin itu yang ada dalam benak kita semua mengenai Yuwie. Ya yuwie memang masih baru dalam dunia sosial networking apalagi bagi sebagai orang Indonesia. Orang masih mengenal yang namanya Friendster atau Facebook. Tapi di bilang baru juga bukan barang baru, karena sejak kehadirannya sampai sekarang telah terdapat 890.219 (per 18 Juni 2008). Berdasarkan alexa pun Yuwie mendapat ranking 2500 dari kesuluruhan situs yang ada. Dan akan terus merangkak naik.

Secara prinsip cara kerja Yuwie adalah sama dengan situs sejenis semisal dengan friendster ataupun facebook. Namun ada beberapa penambahan dan tidak di miliki oleh friendster atau facebook. Pembahasan mengenai perbedaan tersebut sekilas akan saya berikan.

Perbedaan

Yakni yang paling mencolok adalah mengenai earning share yang tentunya tidak dimiliki friendster dan facebook. Selain itu kita bisa lebih mendalami ilmu internet, mulai dari blogging, page rank, SEO dan sejenisnya.

Bagaimanapun juga untuk mendapat earning share kita harus lebih tahu tentang dunia internet misal bagaimana menarik pengunjung lain untuk menjadi bergabung di Yuwie sebagai anggota (referral) anda tentunya.

selain itu anda akan lebih belajar bagaimana cara meningkatkan views anda sebab besarnya earning share berdasarkan hal tersebut. Dan juga anda bisa berteman dari seluruh dunia dan secara langsung bisa belajar mengenai bahasa inggris untuk lebih mengakrabkan anda dengan teman-teman andayang berasal dari luar negeri.

Secara singkatnya Yuwie
1. Menulis blog di yuwie
2. Kirim comment ke orang lain
3. Melihat-lihat halaman yuwie orang lain
4. Profile yuwie kita dilihat oleh orang lain
5. Ada yang memberi komentar di blog kita

Dan atas semuanya itu kita di hargai dengan DOLLAR. Yang perlu diperhatikan dan dicermati dengan seksama bahwa Yuwie masih jarang dikenal oleh orang Indonesia dan banyak kesempatan untuk mengajak teman untuk menjadi downline anda sehingga pundi-pundi dollar pun mengalir di kantong kita...

GRATISS pula pendaftarannya.. Klik Disini untuk mendaftar

0 comments:

Post a Comment


Luxulury Cars